Prediksi Togel Online Singapura 03 Juni 2017

Memang menarik karena bermain togel online sekarang sangat diminati dengan menawarkan keuntungan yang menggiurkan. Ada banyak metode meraup uang, salah satunya togel online sebagai berikut:
Misalnya berkeinginan pasang angka ini di bandar darat 123.234.345.456.567.678.789.890.901.012×1000 otomatis bayar Rp. 10.000,-
Tetapi jika pasang di togel online angka ini 123.234.345.456.567.678.789.890.901.012×1000 cuma cukup membayar Rp. 4.050,-

Angka Prediksi   :  9341
Angka Mistis       :  8720
Angka Jagaan      :  93, 23, 64, 33, 29, 06, 73

Murah bukan ? Sekiranya kita pasang tiga angka (3d) dikali Rp.1000,- di bandar darat kita cuma dapat hadiah Rp.300.000,- cuma sekitar seperti itu doang. Tetapi jika pasang togel online seandai nya pasang 3d x 1000 dapat dapat Rp.400.000,- dan dapat diskon betting 59,5%. Berikut rinciannya:
– pasang 2d discount 29%
– pasang 3d discount 59,5%
– pasang 4d discount 65%

figur:
pasang angka 4D 1234 x 1rb cukup bayar Rp.350,- hadiahnya Rp.3.000.000,-
pasang angka 3D 234 x 1rb cukup bayar Rp.405,- hadiahnya Rp.400.000,-
pasang angka 2D 34 x 1rb cukup bayar Rp.710,- hadiahnya Rp.70.000,-

Sekiranya kita berfikir sebentar.
Pasang dua angka (2d) seribu cuma bayar Rp.710,- jika anda pasang angka dari 00 hingga 99 kali @Rp.710,- totalan Rp.71.000,- hadiah Rp.70.000,- maka anda cuma rugi Rp.1.000,- jika kita pasang 90 nomor kali @Rp.710,-/nomor kita cukup membayar Rp.63.900,- dan hadiah yang kita dapat nantinya Rp.70.000,- berarti kita masih untung Rp.6.100,- . Keuntungan hal yang demikian bukan ajakan untuk berjudi, tetapi cuma sebagai ilustrasi para pemain togel online. Bettinglah semua angka yang berpeluang jadi bukaan di semua live number (LN) anda punya,

misal anda punya totalan angka 40 LN lalu bet semua misal kali @1rb, 40 LN ini pangkas lagi jadi 20 LN dan anda bet lagi kali @1rb. di angka 20 LN ini pangkas lagi jadi 10 LN dan anda bet lagi kali @1rb. di angka 10 LN ini pangkas lagi jadi 5 LN dan anda bet lagi kali @1rb. jumlah betting: 40+20+10+5=75rb dikurang discount betting 29% jadi modal anda: Rp.53.250,- jika anda menang:
posisi 40 LN (x1rb) = 70.000,-
posisi 20 LN (x2rb) = 140.000,-
posisi 10 LN (x3rb) = 210.000,-
posisi 05 LN (x4rb) = 280.000,-

dengan modal Rp.53.250,-:
posisi 40 LN untung 16.750,-
posisi 20 LN untung 86.750,-
posisi 10 LN untung 156.750,-
posisi 05 LN untung 226.750,-

Lebih bagus dan bagus betting semua angka berpeluang live yang ada di angka main kita daripada buang sebagian atau sebagian besar angka yang bikin kita kerap kali kalah. Cobalah betting angka 40 LN atau 50 LN atau 60 LN atau 75 LN atau 90 LN maka kans anda untuk menang lebih besar. Sekiranya anda bermain di sedikit titik LN misal 5 LN maka kans anda untuk menang cuma 5% doang.
Gambaran:
~ betting 40 LN kali @1rb:
40x1rb=40rb, diskon 29% bayar 28.400,_ menang jadi 70rb, untung 41.600,_

~ betting 50 LN kali @1rb:
50x1rb=50rb, diskon 29% bayar 35.500,_ menang jadi 70rb, untung 34.500,_

~ betting 60 LN kali @1rb:
60x1rb=60rb, diskon 29% bayar 42.600,_ menang jadi 70rb, untung 27.400,_

~ betting 75 LN kali @1rb:
75x1rb=75rb, diskon 29% bayar 53.250,_ menang jadi 70rb, untung 16.750,_

~ betting 90 LN kali @1rb:
90x1rb=90rb, diskon 29% bayar 63.900,_ menang jadi 70rb, untung 6.100,_

RUMUS TOGEL TIDAK ADA YANG ABADI” terus jelas nih saya selaku owner blog ini penyuka “tehnik pasang lipat angka mati” dengan memanfaatkan probilitas angka atau rumus jitu, mengapa saya suka tehnik lipat pasangan? karena saya anggap pantas dengan resikonya. nyali dan modal adalah kuncinya, salah satu tehnik saya ada yang ke 2 adalah dengan memanfaatkan rumus master di blog ini ‘AMBIL ANGKA MATINYA” lho kok angka matinya? pada prinsipnya seperti ini rumus togel tidak ada yang abadi misal nih ada sorang master yang AI/AM 4 digitnya nya sudah 15x belum putus.

Nah umumnya tidak lama lagi putus yang pasti SIBANDOT ketawa kalo rumus kita putus hahahaha, jadi umumnya saya ambil angka lawan dari master tersebut misal ai master di hari ke15 : 3478 maka saya beli angka lawanya 012569 saya tarung dalam/tardal sekitar 36 ln seandainya angka si master hari ini masih masuk besoknya pasti saya pakai tehnik pasang lipat angka mati dengan cara bet lipat (pasangan dilipat 2x).

hari ke 1 : 10rbx36x710= 255.600
hari ke 2 : 20rbx36x710=511.200
hari ke 3 : 40rbx36x710=1.022.400
hari ke 4 : 80rbx36x710=2.044.800
hari ke 5 :160rbx36x710=4.089.600 > sempurna modal Rp. 7.923.600
hari ke 6 :320rbx36x710= dst
hari ke 7 :640rbx36x710= dst